Rabu, Februari 09, 2011

Klarifikasi : domain, judul, isi, whatever.

Cuma klarifikasi, beberapa hari lalu, ada seseorang (namanya ga usah disebut deh) yang ngomen sesuatu dan menurut gw itu kurang enak aja. Walaupun dia beliau nyebut2 kelas lain, tapi tetep aja agak ga enak. Gw cuma mo bilang, kalo blog ini bukan 'asal' kayak yang dia beliau bilang.

Dan menurut gw sendiri, JUDUL dan ISI blog ini sendiri udah pas kok.Tapi, kalo kalian cukup bodoh kurang mengerti tentang arti, makna, hubungan dari JUDUL dan ISI blog ini, oke, biar gw jelasin.

Judul : (kalo kalian punya masalah sama mata, dan ga bisa baca. oke, biar gw perjelas lagi) TWISTER, TWELVE SCIENCE THREE.

Apa itu?


Twister? bukannya udah jelas? Twister itu, singkatan dari twelve science three. Dan itu dibikin sejak awal pembentukan kelas. Sejarahnya, KM baru saat itu (yang masih menjabat sebagai KM saat ini juga) ngadain musyawarah untuk nentuin nama kelas, selain twister, banyak juga nama lain yang muncul, kayak twitter, sciga, dan gw lupa yang lainnya, tapi cuma twister yang disetujuin sama hampir semua anak-anak dikelas.

Twister sendiri, mungkin punya banyak arti, tapi yang kita maksud disini adalah twister yang ini nama lain dari tornado. Kenapa tornado? Alasannya cukup simpel: karena tornado itu pusaran angin yang kuat. Bukan angin berbau yang biasa lu produksi, tapi lebih ke angin yang super kenceng dan kuat.

Dari situ, kalo kalian cukup pinter, pasti bisa ngambil kesimpulan kalau angin yang berkumpu bareng2 bisa jadi sesuatu yang kuat. Dan kita juga sama. Abaikan dulu pengaruh tornado yang bisa merusak, kita nggak ngambil sisi negatif dari kata twister. Tapi kita ngambil sisi positif: Angin aja bisa kuat kalo bareng2, apalagi kita anak XII IPA 3. Dan ya, akhirnya kita pilih nama itu. Kita bisa sendiri, tapi bareng2 bisa bikin kita lebih bisa. Dan kenapa pilih yang biasa kalau kita bisa dapet lebih?

Itu pertama, kedua, kalian tau arti kata twist? kalo gak tau, twist itu bahasa inggris juga, yang artinya putaran. Hampir mirip sama pengertian yang diambil dari kata twister, tapi ini lebih ke emosional. Twist, diambil karena mirip sama perasaan kita sekarang, berputar-putar. Yeah. Ga tentu, masih labil, dan beragam.

Tambahan: masalah domain, ada juga seseorang yang berpendapat tentang itu. Dan gw ga bakal ngebahas terlalu banyak juga. Toh, pikiran orang lain ga terlalu sempit juga kan?
Tapi, berhubung ada juga yang punya pikiran sempit, kayaknya mesti gw jelasin juga deh.

Oke, domain twister bisa diliat sendiri, dan menurut gw itu masih sinkron sama isi blog ini. Kenapa?
Karena blog ini punya fungsi daily journal (walopun ga setiap hari diupdate, karna admin juga punya kesibukan sendiri), jadi jangan protes juga kalo ngeliat isi artikel ini ga tentu, kadang tentang ini, itu, ono, inu, ato apa-apa. Toh, dari awal juga konsep blog ini udah disepakatin untuk jadi journalnya twister. Jadi, ga usah protes dengan kenyelenehan isinya.

_________
Oke, udah tau arti twister? dan apa hubungan twister dengan twelve science three?
Jadi, jangan protes kalo kalian ga nemuin artikel tentang angin tornado, iklim, ato sejenisnya disini karena blog ini blog twister: twelve science three.

0 komentar:

Posting Komentar

komenin yaah postingannya :)