Rabu, Desember 15, 2010

After Exam!

Oke bloggy, udah lama banget ga ngepost (halah, ngepost aja baru 2kali) kemaren2 gw sibuk bikin contekan belajar. Sekarang, Rabu 15 Desember 2010. Hari pertama tanpa uas, juga hari pertama serangan remed dimulai.



Pengumuman remed yg baru keluar:
Agama     : ga ada yg diremed
B.Inggris  : ada beberapa, dan tadi remed langsung di kelas
Biologi     : besok pagi remed
dst deh, gw ga terlalu mikirin remed, udah pinter mo pasrah ajaahaha

btw, tadi juga hari pertama classmeeting. Ada beberapa lomba yg udah di ikutin
yah, walopun hasilnya ga terlalu bagus, yg penting kita seneng ^^


Udah dulu deh, gw lagi males nulis tauk. lagian kok gw jadi nulis bloggy sendiri sih. Adminnya kan si gladis juga -___- . napa dia ga ikut nulis sih -____-


Btw, si gugun juga gw jadiin admin deh ,ahahaha

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dasaaaar -____-

Posting Komentar

komenin yaah postingannya :)