Selasa, September 20, 2011

long last twist !

Udah hampir 3 bulan. Udah hampir 3 bulan nggak dateng ke ruang kelas itu. Udah hampir 3 bulan ga liat wali kelas tercinta. Udah hampir 3 bulan ga ngerasain bakpao Yohana. Udag hampir 3 bulan ga ngerasain gorengannya Silvi. Udah hampir 3 bulan ga ngedenger ke-random-an kalian. Udah hampir 3 bulan ga ketemu kalian !



Dan sekarang, kita udah ngejalanin jalan kita masing-masing. Ada yang tetep berstatus pelajar (cuma bertambah kata maha di depan siswa). Ada yang udah kerja (gaji pertama traktir oy!). Ada yang masih pengen nikmatin cuti panjang sebelum nentuin mau kemana (it's okay, keep calm ... *and what?*). Ada juga yang ilang entah kemana, mungkin diculik alien?

Yang jelas, kemanapun kita sekarang, semoga kita bisa ketemu lagi di suatu tempat, di suatu waktu, dengan keadaan yang lebih baik. Citmen, kangen banget sama kalian semua !

Ah galaunya...

Ada banyak cerita yang enggak tertuliskan di blog ini. Karena emang admin gak terlalu rajin update juga. Tapi, kenangan tentang kita bakal terus ada kan? Walaupun sekarang udah bukan anak twister lagi. Bukan anak sma ababil lagi (err, kayaknya ke-ababil-an sih akan terus berlanjut sampe ada hidayah), tapi twister bakal terus ada. Terus ada ! Long-last twist !

Dan kalau kalian udah mulai lupa sama twister, buka blog ini. Liat lagi gallery nya, liat lagi ke-random-an webcam kita, liat lagi foto culun kita waktu itu, inget lagi cerita-cerita yang pernah kita buat, dengan kita sebagai peran utamanya. INGET ITU LAGI ! INGET!

SEDIH NYET SEDIH !

Kita mungkin belum bener-bener ngucapin selamat tinggal dengan bener. Dan enggak. Gua gak mau ngucapin kata itu. Biarin selamat tinggal jadi kata yang nggak terucap aja. Karena kita bakal ketemu lagi. KITA BAKAL KETEMU LAGI !

Ah banyakbacot banget nih gua -_-

0 komentar:

Posting Komentar

komenin yaah postingannya :)