Rabu, November 24, 2010

Tentang hari ini: Second post ! Nonsense.

Oke bloggy, kemaren 23 Sept, seharusnya post ke 2 udah di posting, tapi karna kemarin ada ulangan fisika, jadinya bloggy twister musti sabar nunggu (halah, yg baca aja cuma gladis). Kapan kali anak2 twist pada baca blog ini?


Dan, hari ini ga ada hal yang cukup berarti, masih seputar sekolah, masuk jam 7an dan pulang jam 2an. Pelajaran pertama, kimia, dan twist yang udah capek2 ngapalin unsur golongan IA, IIA, VIIA + VIIIA, unsur periode 3, 4, + nama ligan musti kecewa gara-gara tesnya diundur jadi hari senin (99% teriak hore)

Pelajaran bahasa indonesia, masih ngelanjutin tugas cerpen, inget: dikumpulin minggu depannya lagi, di print yak twist!  Terus, *ga tau musti nulis apa tentang pelajaran fisika karna gw ga masuk* sampe akhirnya pelajaran terakhir ada biologi, ngebahas tentang meiosis, 80% anak2 di kelas semangat karna ada animasi nuditynya :p

Inti dari postingan ini: ga ada
Tugas/PR yang didapet hari ini :
  • Kimia            : masih hafalan unsur gol. IA, IIA, VIIA, VIIIA, periode 3-4 + nama ligan 
  • B.Indo           : cerpen 
  • Fisika            : *ga tau
  • Biologi          : baca halaman 96 boat besok (kamis) 
  • + Matematika (tugas dari hari senin) : Latihan 5, hal.191 no.3A & C.
Selamat ngerjain twist!

4 komentar:

gstrisna mengatakan...

gua baca :p

Haldis Jovian mengatakan...

gue lagi gue lagi yg disebut ,
wrr~
...
gue baca LAGI ,

Naga mengatakan...

gustris, gw jadiiin admin yak
gladis nulis kek lu sekali2 --"

gstrisna mengatakan...

okokok..
sipsipsip... :D

Posting Komentar

komenin yaah postingannya :)